TEKS MC PERINGATAN ISRO’ MI’ROJ SMPN 1 SUMBERGEMPOL


السَّلاَمُ عَلَيْكُم ْوَ رَحْمَةُ اللهِ وَ بَرَكَاتُهُ
أَعَوْدُ بِالله مِنَ الشَّيْطاَنِ الرَّجِيْمِ، بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ، اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالمَين، الصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى اَشْرَافِ لْأَنْبِيَاءِ وَ المُرْسَلِيْنٍ، وَ عَلَى آلِهِ وَ صَحْبِهِ أَ جْمَعِيْنَ،  رَبِّ اشْرَحْ لِى صَدْرِىْ وَ يَسِّرْ لِى أَمْرِىْ وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِنْ لِسَانىِ يَفْقَهُ قَوْلِى، أمّا بعد...

Al - Mukarom Romo KH. MUNAWIR IHSAN, M.Si. dari Kota Blitar. Para Alim Ulama’ yang saya taati fatwa-fatwanya. Bapak kepala sekolah, dan Bapak Ibu guru, serta Staf  TU UPTD SMP Negeri 1 sumbergempol yang saya hormati. Dan siswa - siswi SMP Negeri 1 Sumbergempol yang saya sayangi.
            Hadhirin – Hadhiroh Rokhimakumulloh, pertama – tama, marilah kita panjatkan Puja dan Puji syukur ke hadirat Allah SWT, yang telah memberi Rahmat dan Karunia-Nya, sehingga kita dapat berkumpul untuk memperingati Isro’ Mi’roj, Nabi Besar Muhammad SAW dalam keadaan sehat walafiat, tanpa suatu halangan apapun. Amin … Amin … Yarobbal ‘alamin.
            Sholawat serta salam, semoga tetap terlimpahkan kepada junjungan kita, nabi Agung Muhammad SAW, yang telah membawa umatnya dari zaman kegelapan, menuju zaman yang terang benderang, yakni agama islam, dan yang kita nanti-nantikan syafa’atnya kelak di yaumul qiyamah. Amin ….
            Sebelum acara dimulai, perkenankanlah saya untuk membacakan susunan acara pada pagi hari ini ;
1.      Pembukaan.
2.      Pembacaan Ayat – Ayat suci Al – Qur’an dan Sari tilawah.
3.      Sambutan – Sambutan.
4.      Mauidhoh hasanah sekaligus do’a, oleh ; Romo KH. MUNAWIR IHSAN, M.Si. dari Kota Blitar.
5.      Penutup.
Hadirin Hadiroh yang dimulyakan Allah, marilah acara pada hari ini kita buka bersama dengan bacaan Ummul Qur’an.
عَلَى هَذِهِ نِيَةٍ صَالِحَةٍ بِبَرَاكَةِ الْفَاتِحَةِ...
Selanjutnya, acara yang kedua adalah pembacaan Ayat** Suci Al – Qur’an oleh Hussein Fajar Setioko, surat Al – Isro’ ayat 1-4, dan Sari Tilawah oleh Bilqis Putri Himatul Karimah dari kelas 8A. Kepadanya disilahkan.
Sodaqollahul adhim**, semoga bisa bermanfaat untuk pembaca dan kita semua. Amin ....
Hadirin yang dimulyakan Allah, acara yang selanjutnya sambutan**.
1.      Sambutan yang pertama ; Akan disampaikan oleh bapak H. Zainal Arifin S.Pd.I, selaku ketua panitia. Kepada beliau bapak H. Zainal Arifin, S.Pd.I, disilahkan.
@ Kepada beliau kami ucapkan terima kasih ...
2.      Sambutan yang kedua ; Akan disampaikan oleh bapak Sugiyanto, S.Pd, Mpd. Selaku kepala UPTD SMP Negeri 1 Sumbergempol ( / yang Mewakili ). Kepada beliau bapak Sugiyanto S.Pd, Mpd. Disilahkan.
@ Kepada beliau kami ucapkan terima kasih ...
Sampailah kita pada puncak acara, yakni Mauidhoh hasanah, yang nantinya akan ditutup dengan do’a, oleh ; Romo KH. MUNAWIR IHSAN MS.Si. dari Kota Blitar. Kepada KH. MUNAWIR IHSAN, M.Si. disilahkan.
Kepada beliau kami ucapkan trima kasih. Semoga, apa yang disampaikan oleh beliau dapat bermanfaat fiddini waddunya wal akhiroh. Amin ....
Dengan berakhirnya pembacaan do’a tadi, maka berakhir pulalah acara kita pada siang hari ini. Saya, selaku penata acara, jika ada kata** / hal yang kurang berkenan dihati hadirin semua, entah itu yang saya sengaja maupun yang tidak sengaja, saya mohon ma’af yang sebesar – besarnya.

Akhirulkalam, Wallohul muafiq, illa aqwamithoriq

            والسّلام عليكم و رحمة الله و براكاته.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEKS MC BAHASA JAWA MAULID NABI MUHAMMAD SAW

MARS SMK NEGER1 1 BOYOLANGU

Contoh Announcement